mengenal bagian ruang rumah

mengenal bagian ruang rumah

tempat membuat kitchen set di bandung - Berlainan dengan rumah simpel seperti di Indonesia yang cuma kenal ruangan tamu, ruangan keluarga, dapur, ruangan tidur serta kamar mandi, satu rumah yang semakin besar bisa mempunyai ruangan-ruangan lainnya yang bermacam fungsinya. Contohnya saja ruangan satu ruang yang spesial berisi baju yang diberi nama closet atau dressing room.

Salah satunya langkah belajar mengingat kosakata bhs Inggris yaitu dengan mengatakan beberapa benda di seputar dalam bhs Inggris. Beberapa benda yang ada didalam rumah bisa saja ‘sasarannya’, dari mulai benda yang ada di ruangan tamu, sampai kamar mandi.

Rumah adalah satu kesatuan dari beberapa unsure ruangan yang membentuknya. Tiada kelengkapan unsur itu, karena itu rumah akan tidak jadi komplet bahkan juga jasa pembuatan furniture bandung tidak dapat disebutkan satu rumah. Unsur – unsur simpatisan dari rumah rumah diantaranya seperti berikut:



1.    Teras Depan

Teras depan ialah ruangan yang terdapat di muka satu tempat tinggal. Ruangan ini adalah ruangan umum yang menhubungkan pada tamu serta pemilik rumah.

2.    Ruang Tamu
Ruangan tamu berperan untuk terima tamu serta melayani tamu yang hadir. Umumnya ruangan ini terdapat dekat dengan teras depan serta pintu depan, dan agak jauh dari ruangan tidur. Ada pula yang tempatkan ruangan tamu bersisihan dengan dapur serta ruangan makan untuk mempermudah service buat beberapa tamu yang hadir.

3.    Dapur
Dapur adalah sisi yang sangat terpenting dalam komponen tempat tinggal. Dapur berperan untuk memproses kitchen set murah di bandung serta mempersiapkan minuman dan makanan buat keluarga.

4.    Ruang Keluarga

Ruangan keluarga ialah ruangan spesial untuk bagian keluarga. Umumnya, ruangan keluarga ini dipakai oleh semua bagian keluarga untuk pekerjaan – pekerjaan yang sifatnya rekreatif/santai, contohnya menjadi tempat melihat TV, bermain serta tempat keluarga bergabung serta mengobrol. Letak ruangan keluarga umumnya ada di dalam – tengah pada ruangan tamu, ruangan makan serta dapur.

5.    Ruang Makan

Ruangan makan ialah ruangan yang dengan spesial dipakai untuk minum dan makan buat bagian keluarga. ruangan makan umumnya terdapat di dekat dapur supaya hidangan bisa dengan gampang disajikan.

6.    Ruang Tidur

Ruangan tidur ialah ruangan atau kamar yang diguanakan untuk beristirahat/tidur yang sifatnya begitu pribadi. Oleh karenanya, ruangan tidur mesti ditempatkan jauh dari keramian serta kebisingan. Supaya memperoleh ketenangan, semestinya kamr tidur ditempatkan jauh dari ruangan tamu serta garasi.

7.    Kamar Mandi

Kamar mandi ialah kamar yang dipakai untuk mandi. Kamar mandi umumnya jadi satu dengan tempat untuk buang air kecil/besar (closset). Terakhir ada pula yang diberi nama ruangan bersihkan untuk membersihkan baju. Sarana yang ada di dalam kamar mandi ialah bak air, tempat handuk, tempat sabun, dll.

8.    Gudang

Gudang ialah ruangan atau kamar yang spesial untuk menaruh perlengkapan rumah tangga atau untuk menaruh barang – barang yang jarang dipakai. Sebab kesannya yang kotor atau amburadul karena itu semestinya gudang ditempatkan jauh dari ruangan tamu, ruangan keluarga atau ruangan makan.

9.    Garasi (Carport)

Garasi (carport) ialah ruangan spesial untuk menaruh kendaraan seperti mobil,sepeda motor dll.

10.    Ruang/Kamar Tambahan

Sejumlah besar rumah – rumah besar juga seringkali menyiapkan ruangan – ruangan atau kamar – kamar penambahan, contohnya ruangan kerja, ruangan enjoy, ruangan baca, ruangan sembahyang, kamar pembantu dan lain-lain. Tapi umumnya sesuai dengan biaya dan keperluan penghuni itu.