Desain Kamar Tidur Sederhana Keren untuk Ruangan Sempit

Desain Kamar Tidur Sederhana Keren untuk Ruangan Sempit

Apa yang akan dikerjakan didalam kamar tidur? Apa sekedar hanya untuk tidur? Atau ada kegiatan lainnya yang akan dikerjakan seperti membaca atau yang lain? Mebel apakah yang bisa mensupport pekerjaan itu? Dengan tahu kegiatan didalamnya akan mempermudah untuk menyiapkan mebel apa yang diperlukan dalam kamar. Ini dapat jadi pertimbangan, apa kurang lebih luasan ruang sangat mungkin.

Waktu ukuran ruang tidak mensupport design, kita mesti manfaatkan imajinasi serta kreatifitas kita dan pendapat dari beberapa pakar untuk manfaatkan tiap-tiap pojok, tiap-tiap ruangan, tiap-tiap mtr. persegi.

Tidak hanya manfaat, tentu saja kita harus juga memerhatikan sisi estetika.

Dalam buku inspirasi ini, Professional kami akan tunjukkan pada Anda 20 kamar tidur kecil untuk memberikan inspirasi Anda dengan design baru serta bagus, mungkin dapat juga menolong anda melawan perbaikan yang terlambat pada ruang Anda.
Sesudah Anda lihat beberapa ide gambar design kamar tidur minimalis diatas, ada banyak point yang perlu Anda lihat saat Anda ingin mengusung ide design kamar tidur ini! Apa sajakah? Yuk, baca panduan di bawah ini!
1. Pilih warna monokrom atau netral

Pilih warna basic yang mempunyai ciri-ciri minimalis serta jauhi warna basic yang sangat jelas serta mencolok. Warna yang mencolok akan membuat otak Anda terangsang untuk selalu bekerja serta menyusahkan Anda untuk beristirahat dengan tenang. Pakai warna hangat serta lembut, seperti warna bumi atau earth tones. Untuk penampilan lebih moderen, pilih palet warna monokrom (hitam, putih, serta abu-abu). Butuh diingat, janganlah kebanyakan menggabungkan warna, pilih optimal 3 warna untuk palet ruang Anda!
2. Pilih serta letakkan perlengkapan dengan pas serta efisien

Pilih mebel dengan jumlah sama dengan keperluan serta berdesain yang simpel akan tetapi berkualitas untuk sampai ide kamar minimalis. Kurangi penimbunan mebel yang tidak bermanfaat untuk hindari kesan-kesan sempit serta amburadul. Janganlah kebanyakan pilih perlengkapan atau seprai bermotif. Jika Anda mempunyai warna atau motif kegemaran, bukan bermakna Anda tidak bisa menempatkannya di kamar. Malah, Anda bisa menggabungkan ciri-ciri Anda dengan ide minimalis dengan design interior yang pas.
4. Material serta mebel ruangan